BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Pusing krn M

Entah mengapa, dari tadi siang kepala ku pusing banget. Apalagi kepala bagian belakang.. Wwwuuuiiidddhhiihh.. Benar-benar sakit dan ga enak banget.. Di tambah dengan mual ku.. Hhhuuuaa.. Ini mungkin karena hari ini hari ke dua ku dapet tamu bulanan ku.. Hikkss.. Hhhiikkkss.. Salah satu ga enak nya jadi wanita ya ini nih.. Tiap bulan dapet tamu wajib..

Pusing kepala ini ga hilang-hilang juga bahkan setelah abang OB nanganteng membuatkan ku teh manis anget plus dapet sepotong kue bolu gulung rasa keju coklat.. (Hhhhmmmm.... Mamamia lezato...) Mau minum obat tapi takuuttt... Soalnya lagi dapet nih.. Karena tamu bulanan ini, aku ga bisa ikut acara donor darah deh hari ini.. Dah lama banget ga donor darah.. Mudah2an kartunya belum hilang dan bisa aku pakai lain waktu..

Hhhhmmmm... Pusing nya belum ilang juga walaupun a dah ngetik panjang lebar (ngaruh dari mana coba.. T_T).. Membayangkan nyaman nya kasur membuat ku jadi pengen-pengen cepat pulang dan rebahan... Aaaahhhh.. Nikmatnya.. Tapi jam masih menunjukkan pukul 3:54 pm.. Masih ada 1jam atau 60 menit atau 3600 detik lagi.. Wwhhhiiihhhh.. Masih lama kan??

Hhiikkkksss.. Hhhiikkksss..
Cepatlah wahai angka 5:00 pm muncul dan hilanglah wahai pusing dikepala.. Aku mau menikmati hari jumat ini.. :(


Regards,
Mei Sirait

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar: