BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Mari nge teh

Memang benar kalau kita perlu banyak-banyak sharing sambil nge teh. Itu salah satu cara jitu menyelesaikan masalah dan ga ada masalah yang ga bisa diselesaikan. Itu yang cian ku bilang tadi.. Dengan aku melepas ego ku, masalah pun selesai.

Aku masih ingat gimana cara dia menyambut ku tadi. Sumpah aku ga bisa menahan senyum ku.. Hehehe... Aku senang banget sore ini.. Apalagi pada saat tadi dia memperhatikan ku cuci muka dan kaki. Perasaan kesepian yang sebelum nya sempat melandaku sirna dengan sendirinya.. Ditambah lagi pada saat dia membantu ku untuk mengeringkan wajah ku dengan handuk, pada saat itu aku tersenyum.. Senyum penuh kebahagiaan..

Aku bahagia Tuhan..
Apalagi aku masih bisa memandang nya sekarang ini.. Melihatnya tertawa sambil berlari-lari mengejar bola futsal.

Terima kasih sayang karena sudah mengerti ego dan kesensitifan ku..

Ayo sayang.. Kejar bola itu.. ;)
Cheers,
Mei Sirait


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar: