BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Nyalon yuk...

Ini pas temenin sherley smoothing di salon. Dari jam 12 ampe jam 3 aku nungguin. Dari pada Bt, ya aku ikutan nyalon juga. Kali ini aku pilih hair mask. Karena rambut aku mulai sering rontok belakangan ini. Gak ada ruginnya lah, apa lagi ini gratis bo.. ^^

Selesai nyalon, kita makan di AH restourant. Perut keroncongan bo. Akhirnya 2 ayam plus nasi habis gak bersisa. hehehee.. Dan tanpa sepengetahuan g, sherley malah ajak co nya datang. Jadilah g seperti kambing congek yang ngejagain orang pacaran.. nasip.. nasip..

Untungnya sih kita nonton.. jadi g gak terlalu punya waktu untuk merenungi nasib g sebagai 'penjaga'. Film yang kita pilih adalah Otomasi Romantis.. satu lagi film gokil dari tora sudiro. tapi gaku lebih suka yang quicke express. itu lucu banget... nonton dua kali tetap aja ngakak.. heehhee..

Sher.. kapan lagi u smooting. Aku temenin deh.. huahahhhaa..

0 komentar: