BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Gigiku sakit..hiks..hiks..

Udah seminggu ini gigi ku sakit.. hiks..hiks.. Awalnya sih masih tahan aja. Kata orang2 "wah.. mei hebat.. klo g mah dah gak tahan.." eh.. sekarang gdah gak tahan banget.. nyut..nyut..nyut.. sakit.. waktu ci Ana liat gigi ku yang bolong dia bilang.. "buset dah... itu mah parah BGT alias banget.. ih.. serem ngeliat gigi berlubang lo ". Lain lagi agung yang berkomentar begini "bolong ya mei, lo ambil kaca deh. trus liat. pasti ulat2 di gigi u dah pada bertelor trus beranak cucu. " sialan.. Gak tauk apa ini gigi g sakit banget, malah diledekin. Mungkin ini emang salah g juga. Kesalahan dari dasar. Karena g cinta mati ama coklat tuh dari kecil. Di tambah pula dengan malas sikat gigi. jadi deh bolong2 gigi g.. hihihihihihi... ^^
Setelah dipikir panjang, lebar, volume, luas dll (buset dah.. mang matematika????) Akhirnya g memutuskan untuk cabut gigi dengan harapan ini akan menjadi jalan keluar dari kesengsaraan ku. Gues what????? makin parah sakitnya.. Darahnya masih keluar aja ampe 5 hari lebih. Nyut2nya makin gak ketulungan. Minum obat ngaruhnya cuma 1 jam.. eh salah.. 2 jam ding.. setelahnya... SAKIT BANGET!!!!!! Buset dah.. Keluar dari mulut harimau masuk mulut trio macan.. eh salah... macan doang ding.. siapa juga yang mau masuk mulut trio macan.. emang eik lebong??? hehehehe..
Gigi geraham itu akarnya dalem banget. Jadi klo di cabut pasti akan sakit dan mengeluarkan darah yang banyak. G baru sadar hal umum itu setelah gigi g dicabut. Aje gile kan? gak aneh juga sih klo nilai biologi g dulu pas sekolah jelek banget. Untung g gak jadi dokter.. heheheehe.. kepikiran juga sih untuk cari co yang dokter, apa lagi klo dokter gigi. Paling enggak kan rasa sakitnya bisa berkurang. (huakakakakaka...) dan bisa gratis deh beli obat + perawatan.. (mulai deh...) Tapi klo sakitnya sakit perut, gimana? kan gak mungkin ke dokter gigi.. hhhhmmm.. jadi lebih baik punya co yang berprofesi sebagai dokter umum aja.. Tapi klo mau ngilangin jerawat plus mempercantik wajah ya carinya dokter kulit kan? secara perawatan wajah itu kan mahal banget bo.. Terus dokter apa dong??? Kyakk.. pusing.. lagian kenapa jadi ngomongin dokter ya?
Pada intinya.. benar kata lagu dangdut yang lumayan populer ama g belakangan ini...
"lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi ini.. aduh gak tahan..."
hehehehehehe....

0 komentar: