BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Kura2Q


Aku tadinya punya 2 ekor kura2 yang lucu2. Ya, tadinya.. karena sekarang dah gak ada lagi. hiks..hiks.. aku beli sepasang, satu ce satu co, untuk jadi teman ku di kost. aku juga beli kotak kaca untuk jadi rumah mereka, lengkap dengan hiasannya. makanan mereka juga ada, dan aku rajin kasih makan plus ganti air nya. Aku pernah baca di internet kalau kura2 itu harus kena cahaya. jadi setiap kali aku keluar dari kost, kura2 ini aku keluarin juga dan aku letakin mereka di teras atas kost ku. Hal itu berlaku setiap hari (kecuali kalau aku lupa ^^). Tapi suatu hari satu kura2 gak ada di box kacanya. aku tanya ke temen satu kost aku, dan dia juga gak tauk.. Sedih banget deh..
Setelah itu aku beli satu lagi biar dia gak kesepian, tapi aku gak tauk lagi itu ce or co.. gak bisa bedain. hehehehe.. dan aku gak keluarin mereka lagi biar gak hilang. Tapi gak lama kemudian, kura2 itu hilang lagi. Dan kali ini hilang dua2nya lho... sedih banget deh g.. akhirnya aku putusin untuk enggak pelihara kura2 lagi.. mungkin aku emang bukan orang yang cocok untuk pelihara kura2. hiks.. hiks..

0 komentar: